Rabu, 08 Juni 2016

Jelajahi Surga untuk Adventure dengan Kashmir Adventure Sports dan Trekking Tour



Kashmir adalah tempat yang tidak perlu perkenalan. tujuan menikmati popularitas karena keindahan alam yang sangat besar dan atraksi yang berbeda. Terinspirasi dari keindahan, penyair yang berbeda memberinya nama 'Surga di Bumi'. Wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi daerah ini menakjubkan untuk menghabiskan liburan yang tak terlupakan. Tidak hanya pengagum keindahan, penggemar petualangan dan umat juga mengunjungi ajaib ini. Kredit membuat tujuan yang indah pergi ke bukit tinggi, lembah hijau, taman terawat, danau tenang dan hangat keramahtamahan. Mengunjungi tujuan adalah setara dengan mengunjungi surga sebelum Anda mati. outbound di garut
Judul surga diberikan kepada Kashmir oleh pengagum keindahan tapi penggemar petualangan telah dimodifikasi definisi. Sekarang, negara magis sama saja dengan surga bagi wisatawan dengan tunas petualangan. Anda hanya perlu membawa warna Anda petualangan dan tujuan akan memberikan Anda kanvas untuk menggambar gambar impian Anda. Camping, berselancar, panjat tebing, hiking, memancing, ski, bersepeda, ski salju, ski air adalah beberapa kegiatan yang menarik wisatawan ke wonderland ini.
Kegiatan populer adalah:
Olahraga Air
Cruising dalam suasana yang tenang pada shikara atau perahu motor adalah pengalaman yang berbeda. Pengunjung suka menghabiskan setengah atau bahkan sehari penuh di Dal dan Nagin danau. Untuk arung jeram, Indus dan Lidder sungai yang sempurna. Jika Anda ingin menikmati dayung, Manasbal dan Wular adalah tempat yang sangat baik. Lidder, Sindh, Zanskar, Chenab, drass, Suru, Indus dan Jhelum pilihan lain yang dapat berfungsi sebagai pilihan terbaik untuk kegiatan olahraga air.
Trekking
Kashmir adalah tempat yang menakjubkan. Menangkup di bukit yang berbeda dan lembah, negara menyediakan rute trekking yang berbeda kepada para pengunjung. tujuan adalah penuh dieksplorasi dan belum dijelajahi rute trekking. Suatu hari perjalanan ke treks ini menawarkan Anda kesempatan untuk kehilangan diri Anda selama satu minggu di puncak tinggi. rute trekking populer adalah Srinagar-sarnag, Srinagar-bal, Pahalgam-Srinagar, Pahalgam-Kargil, Pahalgam-Srinagar, Gulmarg-Alpather, Gulmarg-Tosha Maidan, Gulmarg-Kantarnarg, Sonamarg-Thajiwas Glacier, Sonamarg-Srinagar dan banyak lagi.
ski
Untuk menguji Anda keberanian, Anda dapat memilih untuk ski di Gulmarg. tur ski dari Pahalgam ke Sonamarg juga menarik dan dapat memuaskan dahaga petualangan Anda. Sekarang-a-hari Wardwan Lembah juga melayani untuk ski tur ke Ladakh. tujuan memiliki berbagai rute yang belum dijelajahi juga dan ini adalah alasan itu telah menjadi pilihan yang lebih disukai.
Kashmir adalah negara yang tidak kurang dari setiap harta karun. Satu-satunya hal yang dibutuhkan adalah semangat untuk mengeksplorasi. tujuan memberikan Anda aura yang jarang tersedia.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar