Rabu, 30 November 2016

Sleep and Weight Loss

Sleep and Weight Loss
Is a healthy sleep to lose weight? Or to lose weight, you become more quality sleep? Various studies continue to show how good sleep can help you lose weight. However, research by experts from Johns Hopkins University School of Medicine proved otherwise. By reducing the weight, it can help people improve the quality of sleep over this baik.Para researchers monitor the progress of 77 people with excess body weight for 6 months. At the beginning and end of the study participants were asked to answer questions related to sleep disorders such as insomnia, snoring, fatigue, poor sleep quality, waking-waking, waking unrefreshed and the use of sleeping pills. The researchers also noted a change in weight every orang.Para participants were divided into two groups. The first group underwent diet and exercise program to lose weight. While the second group only lose weight by keeping makanan.Hasilnya diet, both groups may experience weight loss of about 6.8 kg and can reduce abdominal fat by about 15 percent. Reduction of abdominal fat seen through MRI examination. While the survey reports of the participants reported improvement in sleep quality by 20 persen.Tidur good, easy weight turun.Penelitian other recently published through the medical journal SLEEP, showed that the reduction in the duration of sleep will increase your appetite. Hunger triggered by sleepiness was found to be different in men and wanita.Para researchers assessed, changes in hormones that affect appetite when sleep duration is reduced. There were 27 men and women who participated in this study. First the participants set to only sleep for 4 hours for 3 nights. Three weeks later they were allowed to sleep for nine hours to 3 night.On two study periods, recorded levels of glucose, insulin, leptin, ghrelin and other hormones that regulate appetite makan.Setelah role reduces sleep, male participants have elevated levels of ghrelin that acts in increased appetite, while women do not. Ghrelin is produced by cells of the pancreas. Sharply rising levels before meals and slowly decline after makan.Peserta women actually decreased the levels of GLP-1. GLP-1 is produced by the cells of the intestine when we eat and have a tendency to reduce the weight badanKedua lapar.Tidur and this study gives results contradictory. The first one shows the weight loss will improve the quality of sleep, while the second proved sufficient sleep duration actually facilitate weight loss. Looks like these two studies provide a different truth. The first quality of sleep, while the second is the duration of the first tidur.Penelitian show how weight loss will improve the quality of sleep. In the Caucasian race, obesity is a major cause of sleep apnea. They snore when overweight, is different for the Asian races that have different facial bone structure. Our jaw is narrower and shorter our throats. For Indonesian people, do not need to suffer from sleep apnea.Dengan fat buildup of fat in the neck area, it will suppress the respiratory tract to be narrowed. Consequently soft organs will vibrate and cause snoring. Furthermore, sleep will be deeper and more relaxes airways. The result is a total blockage of the airway, until shortness during sleep. Accumulation of fat belly and chest area will also restrict the movement of the breath. With the crowded, people with sleep apnea is waking up to the bad quality of obvious tidurnya.Penurunan weight will help reduce fat and consequently improve the quality of sleep seseorang.Sementara through the second study, we understand how sleep duration affects appetite and weight in the end. Lack of sleep duration makes us more hungry. Only the mechanism is different in men and women. When lack of sleep, he would feel more hungry. While women will never feel satisfied when the duration of his kurang.Para researchers found that the duration of sleep less, people tend to overeat. Perhaps this is related to the hypothesis of maintaining adequate energy. When tired and sleepy, the body needs more energy. That's why, when the lack of sleep study participants ate 300 calories more than enough time tidur.Jadi general picture like this, these two studies show how sleep and body weight influence each other. How we use it for health and happiness. Overweight clearly increases the risk of various diseases such as diseases of the heart and blood vessels and diabetes. Similarly, unhealthy sleep are also at risk of suffering from diabetes, and heart disease-weight darah.Bila vessel was allowed to rise, and the sleep restricted continue so that the two are mutually exacerbating this would be a vicious circle. But with weight control and improves sleep so weight loss, appetite control, the bed comfortable and healthy life and happiness, you will enter into a virtuous cycle. Which one will you choose? All depends on you.


beli green coffee bean dimana

Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

6 Alasan Bagus Untuk Angkat Berat

Halo,

Ketika saya berbicara tentang angkat beban untuk kesehatan Anda, saya tidak harus berbicara tentang menjadi calon Mr .. Olympia. Itu untuk benar-benar berdedikasi dan benar-benar fokus untuk menjadi yang terbesar dan terbaik. Kita berbicara tentang membentuk, mencari didefinisikan dalam otot Anda, dan mencari yang baik untuk wanita mungkin. Berikut adalah beberapa alasan besar bahwa Anda harus mengangkat beban sebagai bagian dari rutinitas kebugaran Anda.

1. Berat mengangkat tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan sedikit lebih robek, itu juga membantu Anda kehilangan lebih banyak lemak dari usaha Anda. Diet dan cardio hanya laki-laki akan kehilangan beberapa otot serta lemak di mana atlet angkat berat akan kehilangan hanya lemak. Saya pasti tidak menyadari bahwa, yang Anda? Saya menemukan hal ini dalam penelitian saya. Anda benar-benar tidak bisa mengatakan ketika Anda kehilangan berat badan yang itu, lemak atau otot. Sekarang kamu tau. Sekarang cardio baik dikombinasikan dengan angkat berat untuk menjaga otot bangunan.

2. Ketika Anda mengangkat beban, Anda meruntuhkan otot Anda sedikit. Mereka akan mulai untuk membangun kembali setelah latihan Anda. Itulah dasar jika membangun otot. Apa yang tidak Anda sadari adalah bahwa untuk memperbaiki otot diruntuhkan, dibutuhkan energi dari tubuh Anda yang diterjemahkan ke dalam kalori. Kalori memberikan energi sehingga Anda membakar lebih banyak kalori bahkan setelah Anda berhenti latihan Anda daripada Anda akan memiliki hanya dengan cardio.

3. Hal lain yang saya tidak tahu dan saya yakin Anda tidak baik adalah bahwa selain membangun otot ketika Anda mengangkat, Anda juga membangun massa tulang lebih. Itu adalah sesuatu yang baru bagi saya. tulang yang kuat sangat penting saat usia bertambah. Latihan beban adalah cara untuk melakukannya. Siapa sangka!

4. Beberapa studi telah menemukan bahwa dengan mengangkat beban sebagai bagian dari latihan kebugaran Anda, Anda juga meningkatkan kesehatan jantung Anda. hati Anda menjadi lebih kuat dan lebih efisien, yang pada gilirannya dapat dan akan menurunkan tekanan darah Anda cukup. Jadi, jika Anda memiliki masalah tekanan darah, angkat berat mungkin memecahkan itu benar-benar oleh berat badan dan lemak kerugian dan peningkatan kesehatan jantung. Hal ini layak dicoba setelah memeriksa dengan dokter Anda.

5. Percaya atau tidak, beberapa studi menunjukkan bahwa Anda akan tetap diet biasa saat latihan beban. Anda makan lebih banyak makanan yang tepat untuk gizi Anda yang pada gilirannya membantu Anda menurunkan berat badan. Ini adalah satu set pikiran. Plus Anda tidak merasa lapar saat mengangkat adalah rutin, karena itu Anda makan lebih sedikit. Aneh tapi Nyata.

6. Ini telah menjadi fakta membuktikan bahwa dengan menambahkan angkat berat untuk latihan kebugaran Anda, dan tongkat untuk itu, bahwa Anda akan hidup lebih lama. Semakin kuat tubuh Anda secara keseluruhan, lebih bahagia Anda, semakin sedikit stres yang Anda miliki, dan menurunkan risiko kanker dan dari sebuah hati yang kuat, risiko stroke. Tentu saja saya tidak berbicara tentang melakukan angkat berat selama 2 bulan dan berhenti dan mencari Anda akan hidup lebih lama. Tidak akan terjadi. Itu harus untuk hidup. Anda dapat mengambil cuti di sana-sini, seperti liburan, tetapi Anda perlu untuk kembali ke sana.

Saya cukup terkejut untuk mengetahui beberapa fakta-fakta ini. Sekarang ada alasan bahkan lebih untuk melakukan latihan beban bersama dengan caredio dan latihan peregangan. Saya telah menjadi atlet angkat berat lebih berdedikasi. Saya tidak ingin terlihat seperti Mr Atlas. Aku benci melihat otot-terikat, tapi saya pasti ingin didefinisikan dan saya suka semua manfaat yang saya telah menemukan akan terjadi sebagai hasilnya. Saya harap Anda akan melihat manfaat juga dan membuat latihan beban bagian dari latihan kebugaran pria Anda. Minimal 3 kali seminggu akan melakukannya. Sampai waktu berikutnya, good luck.

Terima kasih sudah membaca,
Scott



Senin, 07 November 2016

7 Habits in the Morning That Can Affect Weight

7 Habits in the Morning That Can Affect Weight
For those of you who are in weight loss programs, note this well: what you do or do not do in the morning is key to the success of your program.
Listen, any morning habits of those who successfully lose weight and now own weight.

PagiBerjemur sun bathing in the sun can help you lose weight, is that according to research published in the journal PLoS ONE.
The scientists evaluated 54 volunteers were asked to wear a bracelet monitor that records their exposure to sunlight in the morning for seven days. During that period, participants must write their caloric intake in a diary.
The research found that people who spend more time in the sun in the morning had a lower BMI than those who do not like the morning sun bathing, no matter their age, activity level, or what they eat.
Why? Because the morning sunlight helps regulate your biological internal clock, which helps regulate your sleep schedule (important for weight loss).
Morning sunlight also contains high levels of blue light is higher, so the effect is strongest against your circadian rhythm. You only need 20-30 minutes of sun exposure between eight in the morning until 10 am.

Quite tidurTip which is closely related to the previous tip. More sleep will help you eat less and reduce cravings.
Researchers at the University of Chicago and the University of Wisconsin examined the sleep patterns of 10 young adults who are at risk of overweight and obesity are reported to have time to sleep less than six and a half hours each night.
For the first week of the study, they are stuck with their old sleep schedule. In the second and third weeks, they can change the length of time to sleep to eight and a half hours.
On average, they sleep can add about 1.6 hours of sleep time and decreased appetite by 14 percent and decrease cravings by 62 percent.

Mindfulness Mindfulness is the key to weight loss strategy. Mindfulness is a mental condition that is calm and focus on the present, not worrying that has not happened, or lament the past. Mindfulness can stabilize your emotions, reduce the potential stress that can push your appetite.
Researchers at the University of Utah evaluating 38 people aged 20 to 45 years. For two days, researchers observed their emotional state throughout the day to keep track of their physical and cognitive arousal before bed.
Those who have a mental condition that is mindful experience less mood swings. Start your morning with meditation before breakfast. Meditation helps you relax and have a quiet mental attitude and focus.

Leave the car AndaSebuah study published in the journal BMJ suggests that people are walking, cycling and taking public transit has a BMI and body fat percentage is lower than those who rely on their cars to get to work.
University College London team collected data BMI and body fat percentage of more than 7,000 people. As a result, it was found that the women who use a method other than the car has a BMI of about 0.7 lower than those using private cars.

TinggiProtein protein breakfast in the morning can help you lose weight. Scientists at Biofortis Clinical Research and the University of Missouri gave 35 women of ages 18-55 are three different breakfasts.
There were only given a glass of water, fat and fiber, three grams of protein, dani 30 to 39 grams of protein. It turns out that a breakfast high in protein they feel less hungry and eat 175 fewer calories at lunch.
Protein takes longer to digest and push your body secrete gut hormones peptide YY, which helps increase the feeling of satiety.
Spend a few minutes every morning to make sure you eat enough snacks, advice Keri Glassman, M.S., R.D., a physician nutrition.
Many people underestimate how much fuel they need throughout the day and only equip themselves with an apple in the bag. Enough to eat in the morning is the road to weight loss success. Plus, reduce cravings afternoon which usually cost more than the cost of breakfast.

BerolahragaSebuah study in the journal Medicine & Science in Sports & Exercise found that women who exercise in the morning, turned out to be less tempted by pictures of the food was delicious.
The study involved 17 participants with weights sehatdan 18 overweight participants. They were asked to walk briskly for 45 minutes in the morning.
Apart from those not interested in the image of unhealthy foods, they also turned out to be more active throughout the day, no matter how large their weight. The result is they can burn more calories on the day they exercise.
jual smart detox di semarang


Sabtu, 22 Oktober 2016

Berat Tubuh Normal Bukanlah Jaminan Bebas dari Bahaya Diabetes Type 2

http://www.caralangsing.net/smart-detox/jual-smart-detox-synergy-di-kota-bandung-jawa-barat/

Berat Tubuh Normal Bukanlah Jaminan Bebas dari Bahaya Diabetes Type 2

 

Jakarta, Resiko menderita diabetes type 2 bukan sekedar dipunyai oleh mereka yang keunggulan berat tubuh. Mereka yang mempunyai berat tubuh normal juga tetaplah dapat diserang diabetes. Profesor Arch Mainous, ahli kesehatan orang-orang dari University of Florida, menulis di laman Medical Daily kalau diabetes type 2 yaitu penyakit membahayakan yang dapat dihindari tetapi belum dapat diobati dengan cara permanen. Ia menyampaikan langkah mencegah dengan melindungi berat tubuh memanglah dapat kurangi resiko diserang diabetes type 2. Walau demikian, di umur 45 th. ke atas, melindungi berat tubuh tetaplah normal kurang untuk mencegah serangan diabetes. Hal semacam ini dibuktkan oleh data yang dipunyai United States Preventive Services Task Force, dimana 33 % orang dewasa yang mempunyai berat tubuh normal didiagnosis menderita prediabetes. Sekarang ini skrining serta mencegah awal diabetes cuma difokuskan pada mereka yang keunggulan berat tubuh serta atau alami obesitas. Walau sebenarnya diabetes dapat menyerang siapapun, termasuk juga mereka yang mempunyai berat tubuh normal, papar Prof Arch, diambil dari Medical Daily. Baca juga : Duh, Anak-anak dengan Lemak di Hati Berlebihan Rawan Sakit GulaProf Arch menyoroti fenomena yang dikatakan sebagai 'skinny fat'. Beberapa orang ini mempunyai berat tubuh normal, tetapi massa ototnya kalah jauh dari pada jumlah lemak, yang bikin komposisi badan mereka jelek. Merekalah beberapa orang yang juga berisiko tinggi alami diabetes type 2. Menurut dia, pemahaman orang-orang mengenai komposisi serta pembagian badan masihlah begitu rendah. Seorang yang mempunyai berat tubuh 60 kg di umur 55 th. masihlah dikira normal. Walau sebenarnya mungkin saja, berat tubuhnya datang dari lemak, bukanlah massa otot. Seorang mungkin tetaplah mempunyai berat yang sama dari umur 25 th. sampai 50 th.. Tetapi pembagian badannya tentu beralih, massa otot menyusut serta lemak makin banyak, tandasnya lagi. Oleh karenanya, ia mengajak orang-orang tidak untuk lengah serta merubah pojok pandang masalah resiko diabetes. Keunggulan berat tubuh serta obesitas terang tak sehat. Tetapi bukanlah bermakna mereka yang mempunyai berat tubuh normal dapat bebas dari ancaman penyakit. Oleh karena itu, janganlah cuma melindungi berat tubuh tetaplah normal. Berolahraga teratur tetaplah dikerjakan untuk melindungi massa otot serta menghindar lemak menggantikan, tutupnya. Baca juga : Wanita yang Menopausenya Terlambat Lebih Berisiko Terserang Diabetes (mrs/vit) 

 

Jumat, 21 Oktober 2016

Mengapa Berat Tubuh Naik Waktu Maag Kumat?

http://www.caralangsing.net/kesehatan/

Mengapa Berat Tubuh Naik Waktu Maag Kumat?

 

Dok, saya miliki sakit maag yang telah cukup lama. Saya juga memiliki permasalahan berat tubuh. Bagaimana langkahnya menurunkan berat tubuh supaya ideal, namun maag saya tak kambuh lagi? Lantaran tiap-tiap saya sakit, berat tubuh saya jadi jadi tambah. Menurut Dokter bagaimana langkahnya supaya maag saya tak kambuh serta saya dapat kurangi berat tubuh saya? Terimakasih. Widya A (Wanita Lajang, 17 Th.), angelblue. XXXXXX@gmail. comTinggi Tubuh 165 Cm serta Berat Tubuh 70 KgJawabanMenurut saya, penyakit maag Anda butuh diklarifikasi, benarkah sakit maag (gastritis) atau mungkin penyakit lain. Lantaran kerapkali orang mengeluh sakit ulu hati diibaratkan dengan sakit maag. Permasalahan ke-2 yaitu keunggulan berat tubuh, adakah jalinan dengan penyakit primernya? Jadi saya menyarankan Anda untuk berobat dahulu ke dokter penyakit dalam konsultan endokrinologi, apakah kegemukan Anda terkait dengan manfaat hormonal atau tak? Apabila jawabannya tak, jadi awalilah kita mengeksplorasi kelainan rongga abdomen yang dapat mengakibatkan keluhan-keluhan gastritis tetapi juga tingkatkan berat tubuh. Dapat pula kelainan dengan tanda-tanda seperti gastritis itu tak ada kaitan atau hubungan dengan penurunan berat tubuh. Banyak langkah untuk kurangi berat tubuh Anda, baik operatif ataupun non-operatif. Masalahnya yaitu, kita kerap tak berkelanjutan untuk melindungi berat tubuh serta kerap tak tahan dengan penyembuhan, penyusunan diet serta therapy yang lain. Mengakibatkan program penurunan berat tubuh itu tidak berhasil. Dr. Pria Agustus Yadi, Sp. B-KBDDokter Spesialis Bedah Digestif. Praktek di RS PONDOK INDAH PONDOK INDAH Jl. Metro Duta Kav UE Pondok Indah, Jakarta. Telephone 021 765 7525. (mer/ir)

 

Kamis, 20 Oktober 2016

Yang Butuh Anda Tahu mengenai Operasi Bariatrik untuk Turunkan Berat Badan

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

Yang Butuh Anda Tahu mengenai Operasi Bariatrik untuk Turunkan Berat Badan

 

Jakarta, Badan yang sangat gemuk dihubungkan dengan beberapa penyakit seperti diabetes, hipertesi dan masalah tidur. Nah, satu diantara langkah yang dapat dikerjakan untuk menurunkan berat Badan yaitu lewat operasi bariatrik. Tetapi cara ini tak dapat dikerjakan asal-asalan. Tak kebanyakan orang dapat melakukan prosedur ini. Cuma pasien dengan kelompok obesitas morbid (begitu gemuk) atau yang mempunyai indeks massa badan diatas 30 yang diijinkan menjalaninya. Jadi bila diet penurunan berat Badan telah dikerjakan, demikian juga aplikasi gaya hidup sehat serta berolahraga ditempuh tetapi akhirnya tak memuaskan, barulah operasi bariatrik dikerjakan. Untuk melakukan operasi ini, pasien mesti penuhi prasyarat yang sesuai sama aturan pengetahuan bedah bariatik, sudah mengetahui semua suatu hal mengenai pembedahaan ini serta mempunyai motivasi dan prinsip tinggi untuk merubah gaya hidup dalam periode panjang, terang dr Errawan Wiradisuria, SpB KBD, M Kes dari Tempat tinggal Sakit Mayapada Lebak Bulus. Baca juga : Laparoscopic Sleeve Gastrectomy, Operasi untuk Alternatif Tangani ObesitasSelain itu, yang dapat melakukan prosedur ini yaitu mereka yang berumur 15-60 th.. Ketentuan lakukan operasi bariatrik ini juga harus diperhitungkan bebrapa masak. Walau aman, tetapi pasti ada resiko resikonya yang mungkin saja dihadapi selesai prosedur dikerjakan. Disibakkan dr Errawan dalam konferensi pers 'Bedah Bariatrik dengan 8 Multidisiplin Pengetahuan yang pertama di Indonesia' di Tempat tinggal Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (20/08/2016), waktu in, bedah bariatrik belum sangat popular. Jumlah pasien yang menjalaninya masihlah sedikit. Karenanya ada simposium bedah bariatrik dengan multidisiplin manajemen yang pertama di Indonesia ini diinginkan bisa memberi pengetahuain lebih mendalan pada medis profesional serta warna baru untuk industri kesehatan Indonesia, terang dr Senta Lucia Kumukur, Direktur Tempat tinggal Sakit Mayapada. Satu diantara cara operasi bariatrik yang kerap dikerjakan yaitu Laparoscopic Sleeve Gastrectomy (LSG). Prosedur ini paling banyak digunakan lantaran relatif gampang, nyaman untuk pasien, minim resiko, serta efektivitasnya sama juga dengan Biliopancreatic Diversion with Duodenal Switch (BPD-DS) serta Roux-en-Y Gastric Bypass (RYGB). Nah, dr Senta juga mengharapkan orang-orang pemula juga tahu lebih jauh tentang LSG. Ini adalah satu diantara tehnik pembedahan dengan kurangi ukuran besarnya lambung yang sifatnya permanen serta efisien untuk pasien dengan masalah obesitas morbid atau begitu gemuk, jelas dr Senta. Baca juga : Sebelumnya Lakoni Operasi Bariatrik, Pasien Juga Butuh Konsultasi ke Psikiater (vit/vit)

 

Rabu, 19 Oktober 2016

Riset Ini Tunjukkan Pasta Dapat Turunkan Berat Tubuh

http://caralangsing.net/cara-menurunkan-berat-badan/

Riset Ini Tunjukkan Pasta Dapat Turunkan Berat Tubuh

 

Jakarta, Pasta, siapa yg tidak tertarik pada makanan asal Italia ini? Walau demikian makanan yang sama dengan spaghetti atau mi ini kerapkali dituding mengakibatkan kegemukan hingga condong dijauhi oleh mereka yang menginginkan tampak langsing. Walau sebenarnya menurut riset yang dikerjakan George Pounis serta rekan-rekannya di IRCCS Neuromed, Italia, pasta malah dapat menolong menurunkan berat tubuh. Peneliti mendasarkan temuannya pada hasil penilaian pada kian lebih 23. 000 orang Italia, terlebih pada pola makan mereka. Partisipan yang alami obesitas rata-rata telah berumur lanjut serta mempunyai status sosioekonomi yang rendah. Tetapi ada satu kenyataan yang menerangkan kenapa mereka dapat alami kegemukan. Terakhir ketahuan apabila beberapa besar dari mereka konsumsi pasta dalam jumlah semakin banyak dari normal. Bila pastanya dikonsumsi sesuai sama keperluan, jadi ini bakal berperan pada indeks massa badan (BMI) sehat, lingkar pinggang yang kecil dan rasio pada pinggang serta panggul yang tambah baik, ungkap Pounis seperti dilaporkan CBS News. Baca juga : Ingin Turun Berat Tubuh Tanpa ada Musuhi Karbohidrat? Dapat, Begini CaranyaPounis memberikan, kelihatannya banyak yang lupa bila sesungguhnya pasta juga adalah sisi dari diet Mediterania yang menyehatkan. Itu berarti, apabila dikonsumsi dalam jumlah yg tidak terlalu berlebih, pasta malah bisa kurangi kesempatan terjadinya kegemukan, intinya penimbunan lemak di perut. Kami tak dapat menyampaikan berapakah banyak pasta yang dikonsumsi yang lalu menyebabkan kegemukan. Yang tentu apabila ini dikonsumsi terlalu berlebih, jadi pasta memanglah dapat memberi berat tubuh, lanjutnya. Baca juga : Efek 'Memusuhi' Karbohidrat Waktu Lakoni Program Penurunan Berat TubuhStudi lain menyampaikan semakin tambah umur seorang, jadi yang berkaitan semakin lebih rawan terserang kegemukan lantaran ada type lemak yang alami penurunan kemampuan saat seorang menua. Tidak heran apabila beberapa besar partisipan yang alami kegemukan yaitu yang berumur lanjut. Di segi lain, personal trainer dari Ultimate Performance Fitness, London, Jonny Rees, mengatakan, alih-alih hindari karbo seperti roti, pasta serta nasi, tambah baik kerjakan berolahraga. Kuncinya, bila Anda tak olahraga, karbohidrat yang Anda mengkonsumsi bakal disimpan pada badan sebagai lemak. Jadi, Anda tetaplah dapat konsumsi karbohidrat seandainya Anda tetaplah berolahraga. Hal semacam ini dapat bikin badan tetaplah ramping tanpa ada kehilangan massa otot, pungkas Rees. (lll/up)