Senin, 04 Juni 2018

5 Potongan Perlengkapan Berlari Setiap Atlet Harus Dimiliki

baju gamis
5 Potongan Perlengkapan Berlari Setiap Atlet Harus Dimiliki

Kamu memiliki sepatu. Anda punya pakaian. Mungkin Anda bahkan memiliki vaselinenya. Tetapi apakah Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menjadi pelari? Berikut adalah 5 buah peralatan yang saya sumpah, didukung oleh 12 tahun berjalan.
Nathan Trail Mix Plus Sabuk Hidrasi Terisolasi, Bluestone, Satu Ukuran
Secara historis, saya suka berlari dengan hal-hal yang paling sedikit pada saya mungkin. Sayangnya, saya mengalami beberapa pertemuan dehidrasi yang memaksa saya untuk memilih salah satu dari anak-anak nakal ini. Kenyataan bahwa saya dapat menanggung untuk menjalankannya berbicara banyak tentang seberapa baik itu bekerja. Saya dapat memegang ponsel, kunci, dan air untuk memastikan saya aman dijalankan.
Garmin Forerunner 220, Putih / Ungu (Bersertifikat Diperbaharui)
Ini mungkin kontroversial bagi sebagian orang. Saya mencoba banyak aplikasi GPS lainnya, tetapi tidak ada yang mendekati akurat sebagai jam tangan Garmin. Ini lebih mahal daripada kebanyakan, tetapi tahan bertahun-tahun dan masa pakai baterai tahan hingga beberapa hari. Saya membeli kembali tambang pada tahun 2012, dan saya masih memilikinya.
ID Road Bracelet - Wrist ID Slim 2 - Identifikasi Gelang, ID Wristband, ID Anak, dan Sport ID - Cocok untuk Orang Dewasa & Anak-Anak
Dalam skenario terburuk, ID Jalan memungkinkan seseorang untuk mengakses informasi darurat dengan cepat. Karena, marilah kita hadapi: orang yang tidak sadar tidak bisa memberi tahu Anda passcode mereka. Pada dasarnya, Anda membayar sekitar $ 30 untuk ketenangan pikiran yang besar.
TriggerPoint GRID Foam Roller dengan Video Instruksional Online Gratis, Asli (13 inci), Hitam
Mereka pada dasarnya setiap maraton expo. Beli satu. Itu akan mengubah hidup Anda. Saya benci peregangan, jadi sekarang saya hanya menggulurkan otot saya di malam hari. Ketika saya selesai, tubuh saya terasa sekitar lima tahun lebih muda.
Perencana Jalankan Sehari-Hari | Menjalankan Jurnal oleh Gone For a Run | Believe Running Girl
Gunakan jurnal untuk katalog semua kemenangan dan kekalahan Anda. Mereka membantu memproses pengalaman Anda, dan mereka juga menyenangkan membaca beberapa tahun ke depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar