Jumat, 01 Juni 2018

4 Tips Cepat untuk Memastikan Panjang Umur Peralatan Penggalian Anda

cara transfer bri ke mandiri
4 Tips Cepat untuk Memastikan Panjang Umur Peralatan Penggalian Anda

Ketika menyangkut penggunaan peralatan pemindahan tanah di lokasi konstruksi, sering kali sesuatu yang Anda ambil sebagai investasi yang cenderung mendatangkan laba setiap kali Anda mengambil proyek untuk perusahaan Anda. Karena ini adalah mesin tugas berat dan tidak dapat sering diganti, ada kebutuhan untuk mengambil perawatan yang tepat dan melakukan drive perawatan dari waktu ke waktu yang akan memastikan bahwa itu tetap utuh sambil membuat Anda menggunakannya berulang kali.
Perawatan rutin peralatan penggalian Anda diketahui dapat meningkatkan umur panjang menghemat uang di mana ada kerusakan yang lebih sedikit sambil menghemat waktu Anda untuk masalah-masalah produktif lainnya.

Buat Aturan untuk Pemeliharaan Reguler Sering kali orang yang bertanggung jawab atas penggunaan peralatan ini cenderung melupakan pemeliharaan yang dibutuhkan karena fokus sering berada pada produktivitas. Anda dapat menugaskan karyawan tertentu sebagai bagian dari departemen administratif dan membuat buku catatan atau catatan virtual di mana masing-masing peralatan memiliki tanggal yang ditetapkan bersama ketika akan membutuhkan pemeriksaan. Berikut adalah hal-hal yang perlu diperhatikan selama rutinitas ini.


* Memeriksa tingkat cairan, kondisi ban, kebocoran pipa cairan dan bagian-bagian yang hilang dari attachment.
* Kebutuhan untuk mengganti oli secara teratur untuk memastikan pelumasan yang lebih baik serta sering mengganti rem untuk menghindari kerusakan mendadak.
* Membersihkan permukaan serta undercarriage terutama ketika situs konstruksi berlumpur dan penuh kotoran. Cacat kotoran dari peralatan tubuh dapat menyebabkan korosi ketika tidak dibersihkan dan dicuci dengan benar. Melatih Sesi Pelatihan untuk Operator Meskipun operator yang menangani peralatan konstruksi mampu melakukan tugas tersebut, selalu ada sesi pelatihan yang dilakukan di mana perwakilan dari akhir pabrikan bisa datang dan membantu dengan instruksi. Demonstrasi di mana setiap operator ditunjukkan cara menggunakannya dengan baik dan kemudian diuji untuk mengetahui apakah mereka telah belajar apa yang telah diajarkan kepada mereka.
Ikuti Pedoman Produsen untuk Menggunakan Peralatan Meskipun kebanyakan peralatan konstruksi memiliki metode yang kurang lebih serupa dalam menggunakan peralatan, masih ada kebutuhan untuk mengikuti panduan pabrik untuk memastikan fungsionalitas yang tepat. Kontraktor penggalian di Brisbane menunjukkan bahwa siapa pun yang menggunakan peralatan harus menyadari kerumitan yang terlibat dengan penggunaan mesin karena ada risiko kerusakan lebih tinggi di mana ada ketidakmampuan untuk menggunakan peralatan dengan cara yang benar. Ada kalanya lampiran ke peralatan konstruksi dicampur dan dicocokkan yang seharusnya tidak dilakukan karena tidak semua memiliki fungsi yang sama dan tidak akan berfungsi dengan sinkronisasi.
Menyimpan Peralatan di Tempat yang Tepat, Menjaga mereka di tempat terbuka dan membiarkannya menghadapi beban cuaca tidak pergi ke peralatan konstruksi. Kontraktor pemindahan tanah di Brisbane setuju bahwa setiap kali pekerjaan dilakukan, menyimpannya di tempat yang ditentukan di mana ada penutup di bagian atas dan sekitarnya kering memastikan pencegahan berkarat dan peralatan tetap digunakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar