Jumat, 01 Juni 2018

5 Konsep desain logo yang masih ngetren pada tahun 2017

cat rumah minimalis
5 Konsep desain logo yang masih ngetren pada tahun 2017


Tidak diragukan lagi, itu sepenuhnya era baru tren logo tahun ini. Di sini, kami berbagi beberapa dari mereka membuat dampak yang signifikan dalam industri.
Vintage: desain logo Vintage yang datang dengan wajah yang sama sekali baru di tahun 2017. Banyak alasan untuk persis sama adalah bahwa hasil yang tidak menyenangkan itu menyediakan dan menghubungkan ke semua kenang-kenangan tahun lalu. Gaya seperti ini juga menyampaikan rasa royalti, kualitas dan kepercayaan. Bahkan mengira mereka tidak licin karena desain yang berbeda namun mereka secara positif melampaui dalam pekerjaan mereka berkaitan dengan penangkapan perhatian klien terhadap merek. Iya nih! Gaya ini menyentuh kecerdasan emosional.
Mono Lines atau Line Art: Tahun 2017 sedang mengalami gagasan desain online amalgam perencanaan merek dan juga pemikiran revolusioner dari desainer era baru-baru ini. Di antaranya adalah perlakuan salah gaya sederhana satu baris yang biasanya dihadiri dengan desain gambar. Perencanaan merek seni rupa baru-baru ini dicintai dalam perusahaan desain logo kustom sejak ditetapkan kembali dan sederhana. Perencanaan melibatkan barisan dengan kedalaman yang tidak berubah dan berjalan di semacam kabel bengkok yang jika dianalisis sangat memberikan tampilan yang jernih, bersih dan lebih bersih. Desain menarik garis pembedaan yang sangat jelas antara dua logo dan garis mono yang umum.
Trik Tipografi: Trik tipografi tidak normal, namun terus-menerus dalam tren sebagai hasil dari penampakan yang cerdas dari sebuah identitas yang tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri.
Desainer ingin mengintegrasikan sedikit trik visual dan pesan ganda dari bagaimanapun bahwa mereka menata logo mereka, seperti penggunaan rumah negatif di FedEx.
Juga, akhir-akhir ini, berbagai macam desainer telah memberanikan diri untuk tipografi yang baik untuk melambangkan individualitas mereka.
Handmade, Hand Written, Hand Drawn: Ada banyak desain logo yang menghubungkan merek bersama konsumen untuk level yang intim. Bahkan mengira itu agak melelahkan untuk menafsirkan gaya buatan tangan ke media digital namun dengan perluasan scanner, pena ringan dan vektor mengikuti masalah-masalah yang saat ini merupakan faktor dari masa lalu.
Merek semacam ini datang dengan memberikan sedikit, panas dan kualitas pribadi. Ini adalah gaya yang sangat terkenal di sektor makanan seperti beberapa kedai kopi dan restoran. Estetika dari merek ini membuat Anda tetap lembut, beristirahat dan memberi Anda perhatian pribadi. Selain itu, penting untuk memikirkan tipografi selama gaya khusus ini karena font yang dibuat khusus adalah aset berharga untuk pasar perencanaan.
Minimalis: Seperti yang disebutkan oleh desainer Leonardo da Vinci - "Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi", ini adalah sebagian besar contoh desain logo terbaik yang menarik perhatian pembelanja, dengan kata sederhana, membantu mendorong lalu lintas web ke arah merek Anda sendiri. Alasan terbesar untuk, menjadi yang paling sulit, adalah bahwa desain logo minimalis sangat masuk akal dan hanya dalam waktu yang sama persis tujuan mereka didorong. Desain logo ini mengkomunikasikan pesan dengan cara yang sangat tepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar