Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

6 Alasan Bagus Untuk Angkat Berat

Halo,

Ketika saya berbicara tentang angkat beban untuk kesehatan Anda, saya tidak harus berbicara tentang menjadi calon Mr .. Olympia. Itu untuk benar-benar berdedikasi dan benar-benar fokus untuk menjadi yang terbesar dan terbaik. Kita berbicara tentang membentuk, mencari didefinisikan dalam otot Anda, dan mencari yang baik untuk wanita mungkin. Berikut adalah beberapa alasan besar bahwa Anda harus mengangkat beban sebagai bagian dari rutinitas kebugaran Anda.

1. Berat mengangkat tidak hanya membantu Anda menurunkan berat badan dan mendapatkan sedikit lebih robek, itu juga membantu Anda kehilangan lebih banyak lemak dari usaha Anda. Diet dan cardio hanya laki-laki akan kehilangan beberapa otot serta lemak di mana atlet angkat berat akan kehilangan hanya lemak. Saya pasti tidak menyadari bahwa, yang Anda? Saya menemukan hal ini dalam penelitian saya. Anda benar-benar tidak bisa mengatakan ketika Anda kehilangan berat badan yang itu, lemak atau otot. Sekarang kamu tau. Sekarang cardio baik dikombinasikan dengan angkat berat untuk menjaga otot bangunan.

2. Ketika Anda mengangkat beban, Anda meruntuhkan otot Anda sedikit. Mereka akan mulai untuk membangun kembali setelah latihan Anda. Itulah dasar jika membangun otot. Apa yang tidak Anda sadari adalah bahwa untuk memperbaiki otot diruntuhkan, dibutuhkan energi dari tubuh Anda yang diterjemahkan ke dalam kalori. Kalori memberikan energi sehingga Anda membakar lebih banyak kalori bahkan setelah Anda berhenti latihan Anda daripada Anda akan memiliki hanya dengan cardio.

3. Hal lain yang saya tidak tahu dan saya yakin Anda tidak baik adalah bahwa selain membangun otot ketika Anda mengangkat, Anda juga membangun massa tulang lebih. Itu adalah sesuatu yang baru bagi saya. tulang yang kuat sangat penting saat usia bertambah. Latihan beban adalah cara untuk melakukannya. Siapa sangka!

4. Beberapa studi telah menemukan bahwa dengan mengangkat beban sebagai bagian dari latihan kebugaran Anda, Anda juga meningkatkan kesehatan jantung Anda. hati Anda menjadi lebih kuat dan lebih efisien, yang pada gilirannya dapat dan akan menurunkan tekanan darah Anda cukup. Jadi, jika Anda memiliki masalah tekanan darah, angkat berat mungkin memecahkan itu benar-benar oleh berat badan dan lemak kerugian dan peningkatan kesehatan jantung. Hal ini layak dicoba setelah memeriksa dengan dokter Anda.

5. Percaya atau tidak, beberapa studi menunjukkan bahwa Anda akan tetap diet biasa saat latihan beban. Anda makan lebih banyak makanan yang tepat untuk gizi Anda yang pada gilirannya membantu Anda menurunkan berat badan. Ini adalah satu set pikiran. Plus Anda tidak merasa lapar saat mengangkat adalah rutin, karena itu Anda makan lebih sedikit. Aneh tapi Nyata.

6. Ini telah menjadi fakta membuktikan bahwa dengan menambahkan angkat berat untuk latihan kebugaran Anda, dan tongkat untuk itu, bahwa Anda akan hidup lebih lama. Semakin kuat tubuh Anda secara keseluruhan, lebih bahagia Anda, semakin sedikit stres yang Anda miliki, dan menurunkan risiko kanker dan dari sebuah hati yang kuat, risiko stroke. Tentu saja saya tidak berbicara tentang melakukan angkat berat selama 2 bulan dan berhenti dan mencari Anda akan hidup lebih lama. Tidak akan terjadi. Itu harus untuk hidup. Anda dapat mengambil cuti di sana-sini, seperti liburan, tetapi Anda perlu untuk kembali ke sana.

Saya cukup terkejut untuk mengetahui beberapa fakta-fakta ini. Sekarang ada alasan bahkan lebih untuk melakukan latihan beban bersama dengan caredio dan latihan peregangan. Saya telah menjadi atlet angkat berat lebih berdedikasi. Saya tidak ingin terlihat seperti Mr Atlas. Aku benci melihat otot-terikat, tapi saya pasti ingin didefinisikan dan saya suka semua manfaat yang saya telah menemukan akan terjadi sebagai hasilnya. Saya harap Anda akan melihat manfaat juga dan membuat latihan beban bagian dari latihan kebugaran pria Anda. Minimal 3 kali seminggu akan melakukannya. Sampai waktu berikutnya, good luck.

Terima kasih sudah membaca,
Scott



Tidak ada komentar:

Posting Komentar