Sabtu, 29 Juli 2017

4 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

4 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat


8 Cara Efektif Mengobati Emisi Nokturnal Secara Alami

Emisi nokturnal, yang juga dikenal sebagai malam hari atau malam hari, merupakan masalah yang terutama terkait dengan kesehatan seksual laki-laki meskipun beberapa wanita juga memiliki emisi nokturnal. Umumnya, emisi nokturnal lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Ini dapat didefinisikan sebagai orgasme yang disengaja diikuti oleh emisi air mani yang tidak disengaja yang biasanya terjadi pada tidur. Emisi nokturnal umumnya terjadi pada pria remaja, tapi untuk beberapa hal mungkin terjadi di kemudian hari juga. Fenomena ini biasanya terjadi di malam-malam atau menjelang fajar dan cukup membuat frustrasi dan membingungkan bagi remaja laki-laki, karena seringkali ia gagal memahami apa yang sebenarnya telah terjadi salah dengannya. Masalahnya mungkin membuat laki-laki mundur ke cangkangnya sendiri, karena dia mungkin mulai menganggap dirinya orang aneh dan mungkin ragu untuk mendiskusikan masalah ini dengan seorang penatua atau teman. Pada saat malam hari dapat membangunkan pria dan pada waktu lain, dia mungkin terus tidur melewatinya.

Emisi nokturnal sebenarnya terjadi saat air mani yang ditahan di dalam tubuh melampaui kapasitas maksimalnya. Dalam hal ini, tubuh menyingkirkan kelebihan air mani saat malam tiba. Hal ini memungkinkan tubuh menjaga keseimbangan hormon. Laki-laki tersebut pernah memasuki fase aktif seksual dalam hidupnya; Masalahnya lenyap dengan sendirinya. Pemicu malam yang mungkin terjadi adalah:

1. Mimpi erotis
2. Kebiasaan masturbasi yang berlebihan
3. Kandung kemih penuh
4. Pantang dari jenis kelamin
5. Stimulasi akibat tabrakan organ seks dengan selimut atau kasur
6. Obat berbasis testosteron
7. Ketidakseimbangan hormonal
8. Diet kaya lemak jenuh dan trans
9. Pembesaran kelenjar prostat

Emisi nokturnal yang berlebihan menimbulkan masalah seperti ingatan lemah, nyeri lutut, pusing, insomnia, penglihatan buruk, stres, kelelahan seksual, jumlah sperma rendah, disfungsi ereksi dan bahkan ketidaksuburan.

Cara untuk menyembuhkan emisi nokturnal:

1. Latihan kegel secara efektif dapat menyembuhkan masalah emisi nokturnal.

2. Meringankan stres melalui meditasi, yoga dan pernapasan dalam.

3. Periksa masturbasi Anda dan lihat kebiasaan pornografi

4. Mengadopsi gaya hidup seperti meminum banyak air dan mengonsumsi makanan kaya vitamin B.

5. Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam.

6. Jangan memanjakan diri dalam obsesi seksual. Alih-alih mencurahkan lebih banyak waktu untuk hobi, minat dan aktivitas brain storming. Ini akan mengisi Anda dengan positivisme dan mencegah Anda memanfaatkan pemikiran erotis.

7. Rangkullah kekuatan ramuan seperti ligusticum, asparagus, withania somnifera, muriuna pruriens dll. Ramuan ini bisa memecahkan masalah malam hari secara ajaib. Kapsul NF Cure adalah pil herbal yang mengandung semua ramuan pilihan ini. Ini obat yang bagus untuk malam hari.

8. Cobalah pengobatan di rumah berikut ini:

Sebuah. Rebus daun sage kering dalam semangkuk air selama 10-15 menit. Saring dan minumlah teh sebelum tidur untuk disembuhkan menjelang malam.

B. Baurkan bagian yang sama dari ekstrak labu botol dan minyak wijen dan pijat campuran di kulit kepala Anda sebelum tidur. Ini akan membebaskan Anda dari masalah emisi nokturnal.

C. Konsumsi 2-3 cangkir dadih sehari-hari juga mengurangi masalah malam hari.

D. Campurkan 2 sendok teh jus yang diambil dari dedaunan fenugreek dengan 1 sendok teh madu dan ambil kombinasi pada waktu tidur. Ini adalah obat rumah yang efektif untuk emisi nokturnal.

E. Sebelum beristirahat di tempat tidur di malam hari, mandi dengan air hangat setelah menambahkan beberapa tetes salah satu dari minyak esensial berikut ini: mawar, cendana, chamomile, lavender atau melati. Ini akan menenangkan pikiran dan tubuh Anda dan akan mengurangi kemungkinan emisi nokturnal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar