Sabtu, 14 Mei 2016

Apa Mendefinisikan Sebuah Program Rehab Holistik Drug Detox?



Holistik Obat & Alkohol Pusat Rehab mengambil pendekatan yang berbeda untuk mengobati kecanduan obat, karena ada obat. Holistik filosofi obat detoks melibatkan transformasi total orang, sebagai lawan hanya berurusan dengan gejala, yang kecanduan. Mendasari kecanduan adalah asumsi bahwa individu telah kehilangan atau hilang komponen kehidupan. Mungkin kekosongan yang ditinggalkan dari kehilangan orang yang dicintai, kehilangan harga diri, kehilangan identitas yang berada di pusat setiap ketergantungan obat. Intinya adalah bahwa kecanduan merasakan kekosongan batin, kesepian atau depresi yang sementara dikurangi bila menggunakan zat pilihan mereka.
Dalam mengambil pendekatan detoks obat holistik untuk penyalahgunaan zat rehabilitasi, fokusnya adalah pada mengobati seluruh individu. Program rehabilitasi memiliki penggunaan teknik terapi obat alternatif tradisional dan inovatif. Biasanya, pada rehabilitasi narkoba rawat inap, konseling narkoba, kelompok dan terapi obat individu sesi, dan komponen dari model 12 langkah dapat dikombinasikan untuk hasil optimal. Namun, program rehabilitasi narkoba holistik tidak mengklasifikasikan pasien & rsquo; s kecanduan obat sebagai penyakit, dalam filsafat pengobatan diadopsi untuk penyalahgunaan narkoba bantuan.
Program detoks obat holistik terdiri dari menggantikan kegiatan sebelumnya dan kebiasaan, dengan pilihan kesehatan, di seluruh papan. Tujuannya adalah untuk membantu para pecandu narkoba pulih dengan membantu dalam mengembangkan kebiasaan baru yang sehat, melalui protokol modifikasi perilaku. Ini akan sering membahas diet dan konsumsi makanan sehat, olahraga, kegiatan fisik, meditasi, pembaruan spiritual, vitamin dan penyesuaian gizi, konseling psikologis, pijat, terapi musik, yoga, akupunktur, dan berbagai teknik khusus lainnya, ditujukan untuk meremajakan pikiran, tubuh dan jiwa dari seluruh orang.
program rehabilitasi penyalahgunaan obat holistik mungkin termasuk & ldquo; zaman baru & rdquo; komponen, di mana sukses pengobatan alternatif obat detoks (seperti yang dari ini Florida Drug Rehab Wanita) dari budaya lain dapat diintegrasikan ke dalam rejimen. Asli holistik perawatan Amerika termasuk pondok keringat sebagai instrumen pemurnian atau konsumsi teh herbal dengan sifat detoksifikasi yang efektif sering digunakan. terapi obat juga dapat menerapkan penggunaan kamar uap dan sauna kering, yang dapat membantu untuk membersihkan tubuh dari gudang nya racun melalui rilis oleh kulit.
Fasilitas pengobatan menggunakan terapi detox holistik tersedia di semua titik harga, mulai dari lokal non-profit
Klinik untuk spa pengobatan kecanduan mewah, dengan banyak memanjakan dan perawatan premium, pada titik harga yang sangat tinggi. Apakah mereka lebih efektif daripada program holistik non-profit gratis masih harus dilihat. Pada akhirnya, itu hanya pecandu narkoba yang bisa membuat keputusan untuk memilih ketenangan, yang akan menentukan hasil yang sukses dari pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar