Kamis, 19 Mei 2016

Nikmati Berikutnya Hotel Tetap Dengan Nasihat ini



Ketika Anda pergi ke sebuah hotel, Anda mungkin ingin merasa seperti Anda seseorang yang penting, bukan seseorang yang tidak mendapatkan apa yang mereka layak. Anda ingin menjadi nyaman, membayar lebih sedikit dan bersenang-senang. Jadi belajar beberapa tips penting adalah cara terbaik untuk merobek sebuah ruangan besar dengan harga yang membuat Anda tetap bahkan lebih menyenangkan. hotel di garut

Untuk menjaga kemasan Anda untuk minimum pada perjalanan panjang ke satu tujuan, memilih hotel yang menawarkan fasilitas binatu koin. Dengan cara ini, Anda tidak perlu pak sebanyak, dan ketika Anda akan setengah jalan melalui perjalanan Anda, Anda bisa mencuci dan kering segalanya. Ketika itu hampir waktu untuk pergi, ulangi proses sehingga Anda tidak mendapatkan rumah dengan sekelompok pakaian kotor.

Sebelum memulai pencarian hotel, cobalah berpikir tentang apa akomodasi yang Anda inginkan dan mampu. Mencari tahu apakah lokasi hotel lebih penting daripada harga atau jika Anda terbatas pada hotel di bawah kisaran harga tertentu. Juga pertimbangkan apakah Anda perlu satu yang memiliki barang-barang seperti spa dan pusat kebugaran atau hanya pemandangan yang indah.

Untuk menyimpan uang pada minibar atau mesin penjual otomatis di sebuah hotel, berkemas pendingin sebelum Anda memulai perjalanan Anda, dan melemparkan dalam beberapa enam bungkus soda atau bir dan sebotol anggur. Ketika Anda mendapatkan ke hotel, jika Anda memiliki kulkas kecil, Anda sudah siap. Jika tidak ada lemari es, menggunakan mesin es dan pendingin Anda untuk menjaga hal-hal dingin.

Mencari tahu hotel mana Anda ingin buku ini bukan proses yang mudah. Anda harus melihat harga, tetapi Anda juga harus melihat lokasi yang paling nyaman untuk apa yang ingin Anda lakukan. Fasilitas lainnya, seperti kolam renang, restoran penukaran dan gratis sarapan penting untuk wisatawan. Mencari hotel yang menyediakan Anda dengan fasilitas yang prioritas untuk Anda.

Jika Anda bepergian dengan hewan peliharaan, pastikan untuk memilih hotel yang memiliki kamar yang baik untuk mereka. Hal ini terutama berlaku jika Anda berencana diperpanjang tinggal. Hotel yang bagus yang memungkinkan hewan peliharaan harus memiliki fasilitas untuk mereka. Ini mungkin termasuk dan groomer, penitipan doggy dan daerah berjalan khusus.

Verifikasi check-in waktu di hotel. Beberapa orang lupa untuk mencari tahu apa waktu mereka diizinkan di kamar mereka; mereka muncul di hotel hanya untuk menemukan kamar mereka belum siap. Jika Anda akan tiba sebelum check-in, panggilan hotel di muka dan lihat apakah Anda dapat check-in lebih awal.

Bedbugs telah menjadi masalah di hotel dalam beberapa tahun terakhir, sehingga setelah memasuki kamar hotel Anda, memeriksa tanda-tanda makhluk ini. Periksa noda di tempat tidur dan di belakang dinding. Jika Anda melihat tanda-tanda yang mengarah ke kemungkinan adanya kutu busuk, meminta ruangan yang berbeda. Bedbugs dapat melakukan perjalanan pulang dengan Anda di bagasi Anda, menyebabkan kutu tidak diinginkan di rumah Anda.

Untuk menjaga kebugaran fisik Anda akan ketika Anda berada di jalan, ketika Anda memeriksa ke dalam hotel, memeriksa pusat kebugaran. Bahkan di gym di mana Anda hanya melihat dua treadmill atau dan satu set dumbbells, Anda masih bisa mendapatkan di latihan berat badan dan rutin cardio. Ini mungkin tidak ideal, tapi itu akan Anda melalui sampai Anda kembali di kandang Anda.

Untuk menjaga hal tak terduga Anda minimal, terutama ketika Anda tinggal di sebuah hotel di luar AS, bertanya tentang biaya Internet nirkabel sebelum Anda check-in, dan terutama sebelum Anda login pertama kalinya. Beberapa hotel tidak mengungkapkan mahal biaya per menit dari akses Internet, tetapi mereka pasti akan muncul pada tagihan.

Jangan mengatur diri untuk menjadi kecewa. Tips ini yakin untuk membantu Anda mendapatkan lebih baik untuk tawar-menawar. Ruang yang sempurna yang menunggu untuk Anda, Anda hanya perlu tahu bagaimana menemukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar