Minggu, 25 Maret 2018

Apakah Produk Perawatan Kulit Anda Membunuh Anda? Minyak Mentah, Karsinogen dan Jalan Membunuh ... Anda Membutuhkan Botani S

http://www.melico.org/kesehatan/apa-itu-ertos-dermo-night-care-whitening-cream/
Apakah Produk Perawatan Kulit Anda Membunuh Anda? Minyak Mentah, Karsinogen dan Jalan Membunuh ... Anda Membutuhkan Botani S

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa perawatan kulit dan makeup Anda memiliki minyak mentah, bahan kimia berbahaya, dan hewan mati di dalamnya? Apakah Anda masih menggunakannya? Sayangnya, kebanyakan produk yang tidak alami atau berbasis botanikal DO mengandung bahan-bahan yang menjijikkan ini. Tahukah Anda bahwa Uni Eropa telah melarang 1.100 bahan kimia dari produk perawatan kulit mereka, sementara AS hanya melarang 9 !!! Negara-negara seperti Swiss memiliki standar yang jauh lebih tinggi dalam perawatan kulit dan produksi makanan dan melihat orang-orang Eropa dibandingkan dengan warga AS ... Menurut sebuah penelitian yang disebutkan di LA kali, orang Eropa lebih sehat daripada orang Amerika. Anehnya, orang Amerika di atas 50 tahun hampir dua kali lebih mungkin untuk memiliki penyakit serius seperti kanker! Mungkinkah ini karena AS menggunakan semua bahan kimia dalam produk perawatan pribadi yang dilarang di Eropa dan banyak dari bahan kimia tersebut adalah karsinogen? Mungkin makanan kita dan semua sampah yang ada di dalamnya memainkan peran dalam kesehatan kita juga ... Tapi sekarang saya akan fokus pada produk perawatan kulit dan saya akan berbicara tentang minyak mentah, bahan kimia dan jalan bunuh yang ada dalam produk perawatan pribadi Anda!

Minyak mentah tidak langsung dimasukkan ke dalam produk Anda tetapi turunan dari minyak mineral yang disebut minyak Ccrude. Minyak mineral hampir di semua perawatan kulit dan kosmetik! Minyak mineral datang dalam berbagai bentuk dan memiliki banyak nama yang berbeda seperti minyak bumi, petrolatum, dan baby oil! Pergi melihat daftar bahan pada produk perawatan kulit Anda dan ini kemungkinan besar salah satu dari 3 bahan utama sementara itu dilarang di Eropa !!!! Anda mungkin berpikir apa maksud Anda minyak mineral tidak aman? Saya menggunakannya pada bayi saya !!! Atau Anda mungkin tahu bahwa banyak orang meminumnya sebagai pencahar atau menggunakannya untuk menghilangkan riasan atau melembapkan kulit dengan zat ini! Pertama-tama saya ingin sampai ke bagian bawah kesalahpahaman umum bahwa minyak mineral / minyak bayi dan minyak bumi jeli melembabkan kulit ... Mereka tidak menambahkan kelembaban pada kulit, menempatkan minyak mineral pada kulit Anda membuatnya terasa lembab dan tidak membiarkan kelembaban meninggalkan kulit tetapi jika kulit Anda sudah kering tidak akan memberi kulit Anda nutrisi yang dibutuhkan!

Berikut adalah daftar alasan Anda TIDAK HARUS MENGGUNAKAN MINERAL OIL!
* Minyak mineral menyamarkan dirinya sebagai Estrogen: Membuat wanita Estrogen Dominan, yang membuang kadar hormon yang menyebabkan banyak efek samping seperti: Depresi, penambahan berat badan, masalah tiroid, kanker payudara, pemikiran berkabut, dll.

* Minyak mineral memblokir pori-pori dari melepaskan racun. Mengakibatkan racun yang ditemukan di limfoid dan jaringan payudara pasien kanker payudara.

* Minyak mineral menghalangi kulit agar tidak menerima kelembapan, membuat kulit Anda kering!

Sebuah daftar Studi 1996 John Hopkins Mineral oil sebagai penyebab penuaan nomor 2.

Sekarang mari kita bicara sedikit tentang bahan kimia yang ditemukan di perawatan kulit AS ...
Segala sesuatu yang Anda kenakan pada kulit Anda diserap ke dalam aliran darah dalam waktu 26 detik, sehingga Anda akan berpikir itu akan menjadi akal sehat bagi perusahaan kosmetik dan perawatan kulit untuk mengecualikan bahan beracun dari produk mereka, bukan? Yah mereka termasuk bahan berbahaya, mungkin lebih murah menggunakan bahan yang berbahaya bagi kesehatan Anda! Saya menemukan situs web mengagumkan yang memiliki daftar bahan yang berpotensi berbahaya, beracun dan karsinogenik yang ditemukan di sebagian besar perawatan kulit .... Salah satunya adalah 1,4-dioksan yang merupakan kontaminan karsinogenik produk kosmetik. Hampir 50% dari kosmetik yang mengandung surfaktan teretoksilasi ditemukan mengandung dioksan. PENGARUH OVEREXPOSURE hingga 1,4-DIOXANE ADALAH SEBUAH IRITASI MATA DAN MUCOUS MEMBRAN, KULIT IKAN PRIMER, SISTEM DEPRESI NERVOUS TENGAH. ITU JUGA DISEBUT A NEPHROTOXIN, DAN HEPATOTOXIN. Bahan kimia lainnya adalah Surfaktan Anionik. Mereka mungkin terkontaminasi dengan nitrosamin, yang bersifat karsinogenik. Surfaktan dapat menimbulkan ancaman kesehatan yang serius. Mereka digunakan dalam pencucian mobil, sebagai pembersih lantai garasi dan mesin pelumasan - dan 90% dari produk perawatan pribadi yang berbusa. Ini hanyalah beberapa contoh bahan kimia mengerikan yang ditemukan dalam produk kami! Jadi ini mungkin berita untuk banyak dari Anda dan cukup mengejutkan tetapi sedikit saya akan memberitahu Anda tentang alternatif yang sehat yang akan membuat Anda rileks, mengetahui bahwa tidak ada bahan kimia ini yang digunakan tetapi pertama saya ingin untuk berbagi sedikit tentang jalan membunuh atau hewan mati yang direbus dalam rendering tanaman dan dimasukkan ke dalam kosmetik dan produk perawatan kulit!

Kebanyakan perawatan kulit dan kosmetik membutuhkan minyak dan sayangnya daripada menggunakan minyak nabati alami berkualitas tinggi, mereka menggunakan lemak hewani! Seluruh sapi yang mati karena penyakit, Babi, anjing dikerok dari jalanan, hewan peliharaan yang mati suri dan bahkan sisa minyak goreng dari sendi makanan cepat semuanya dilemparkan ke dalam panci besar dan dimasak, lemak naik ke atas dan yang dibeli dari kosmetik dan perusahaan perawatan kulit dan sementara itu jauh lebih murah daripada minyak berdasarkan rencana itu menjijikkan! Saya bahkan mendengar seseorang berkata bahwa kotoran sapi ada dalam kosmetik kami karena seluruh sapi dibuang di panci masak, usus dan isinya! Sekarang satu-satunya produk yang mengandung produk sampingan hewan bukanlah yang lebih murah yang dijual di toko obat tetapi juga yang jauh lebih mahal yang dijual di department store! Jadi ada pengisian lebih banyak untuk sesuatu yang mungkin bekerja sedikit lebih baik tetapi memelihara kulit dengan cara yang sama seperti produk yang lebih murah, menggunakan lemak hewani yang tidak benar-benar menyehatkan kulit sama sekali!

Jadi sekarang Anda mungkin merasa sangat kecewa. Memikirkan apa yang akan saya lakukan sekarang? apakah saya harus pergi berkeliling tanpa riasan dan kulit kering? Apakah saya harus pergi ke toko makanan kesehatan dan membeli produk yang mungkin lebih aman tetapi tidak berfungsi dengan baik? Saya harus menyerah Lancome, Estee lauder dan Mac saya? baik Anda harus menyerahkan produk Anda saat ini, tetapi Anda tidak harus puas dengan sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik, Anda benar-benar dapat mulai menggunakan sesuatu yang mungkin bekerja lebih baik dan membeli dari satu perusahaan yang mengetahui dan percaya bahwa Anda tidak sedang menjual bahan kimia berbahaya atau lemak hewani! Saya akan berbagi dengan Anda nama perusahaan yang benar-benar membuat saya terpesona dan perusahaan ini adalah ARBONNE! Semua produk Arbonne diformulasikan di Swiss yang memiliki standar jauh lebih tinggi daripada AS tetapi dibuat di AS.

Jadi, sekarang rekomendasi saya kepada Anda adalah untuk tidak mengabaikan apa yang baru saja Anda pelajari membuang perawatan kulit dan makeup dan menggantinya dengan ARBONNE!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar