Rabu, 02 Mei 2018

5 Great Tips Untuk Kulit Luar Biasa Pada Setiap Umur: Mengapa Lebih Sedikit

http://kihad.com/alasan-tepat-mengapa-kulit-anda-butuh-trulum-synergy.html
5 Great Tips Untuk Kulit Luar Biasa Pada Setiap Umur: Mengapa Lebih Sedikit

Apakah Anda pernah merasa kewalahan dengan banyaknya produk perawatan kulit yang ada di luar sana? Berjalanlah ke department store mana saja dan kebanyakan jika tidak semua staf penjualan akan mencoba menjual rejimen perawatan kulit yang mencakup beberapa produk, dan itu bahkan tidak termasuk dasar-dasar seperti pembersih dan toner. Dan, meskipun benar bahwa taktik penjualan yang agresif ini kemungkinan hasil dari orang penjualan yang hanya berusaha mencari nafkah (banyak pekerjaan di komisi), beberapa pembeli tetap merasa terintimidasi dan ditekan untuk membeli produk yang sangat tidak perlu atau ingin.
Sebagai contoh, rejimen waktu siang mungkin termasuk serum, pelembab dan krim anti-penuaan yang mungkin salah satu krim pemutih kerutan sementara yang seharusnya memiliki efek yang sama, meskipun kurang drastis daripada Botox. Lalu datang serum mata diikuti dengan krim mata khusus. Jadi, sama halnya dengan wewangian, ide industri perawatan kulit mencoba untuk mempromosikan adalah bahwa Anda harus melapisi produk perawatan kulit Anda juga. Siapa yang punya uang, waktu atau kecenderungan untuk berpartisipasi dalam rejimen yang rumit seperti itu?
Jika Anda menginginkan perawatan kulit yang luar biasa tanpa komplikasi, berikut beberapa panduan mudah yang dapat Anda ikuti:
1) Mulailah dengan perawatan kulit yang aman dan tidak beracun. Carilah bahan alami bila memungkinkan. Banyak bahan alami memiliki catatan keamanan yang lebih baik daripada rekan-rekan sintetis komersial mereka, tetapi jangan mengambil ini pada nilai nominalnya. Ada beberapa bahan alami yang mungkin tidak aman, begitu juga pekerjaan rumah Anda. Teliti bahan-bahan yang Anda pilih untuk dikenakan pada kulit Anda. Ada beberapa organisasi yang menilai toksisitas produk perawatan kulit yang dapat Anda temukan secara on-line.
2) Go simple - cobalah untuk menghindari produk yang memiliki lebih dari 25 bahan yang tercantum pada label produk. Ingat, semakin banyak bahan yang masuk ke dalam produk, semakin besar risiko Anda untuk iritasi, reaksi alergi, atau jerawat. Kulit yang iritasi dengan jerawat bukanlah tampilan yang kita cari. Bebas pewangi juga akan mengurangi risiko iritasi dan reaksi lain yang mungkin terjadi. Hari-hari ini, panel bahan khas sering memiliki 50 atau lebih bahan yang tercantum.
3) Jaga agar produk Anda minimal - gunakan hanya apa yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan dan tidak lebih. Temukan krim kulit berkualitas tinggi yang menggabungkan bahan anti-penuaan dengan sifat menghidrasi yang hebat. Dengan cara ini Anda hanya perlu satu produk untuk mencapai keduanya. Asam hyaluronic memiliki manfaat menghidrasi dan anti-penuaan yang baik. Beberapa antioksidan anti penuaan yang kuat termasuk teh hijau, teh putih, vitamin C, R-Lipoic Acid, delima, dan ekstrak daun zaitun. Anda mungkin juga menemukan bahwa beberapa krim kulit juga bisa digandakan sebagai krim mata. Memperlancar tidak hanya akan menghemat waktu Anda, tetapi kulit dan buku saku Anda akan menyukai Anda lebih baik untuk itu juga. Selalu ingat untuk memasukkan sunscreen / sun block berkualitas baik dengan minimum SPF 15 jika krim kulit Anda tidak termasuk dalam formulasi.
4) Selalu gunakan perawatan kulit pH seimbang - hindari menggunakan produk yang terlalu basa. Mereka dapat mengupas kulit, membiarkannya terasa kencang dan kering. Anda tidak ingin melepaskan mantel asam kulit Anda yang memiliki peran penting dalam melindungi kulit Anda dari bakteri dan bahkan kemungkinan infeksi.
5) Carilah produk yang mengandung minyak alami - banyak yang mengandung asam lemak esensial, vitamin dan antioksidan. Beberapa yang lebih ringan termasuk minyak biji wijen, minyak kernel aprikot dan minyak jojoba (yang mirip dengan sebum kulit kita sendiri). Kulit kering mungkin lebih suka minyak yang lebih berat seperti macadamia, alpukat, evening primrose, dll. Minyak alami cenderung menyerap lebih baik daripada minyak mineral, minyak bumi atau lanolin. Beberapa minyak ringan bahkan dapat digunakan oleh beberapa jenis kulit berminyak. Jika tidak, maka Anda selalu dapat memilih bebas minyak. Sementara banyak perusahaan perawatan kulit berbasis alam menggunakan berbagai minyak alami, Anda dapat menemukan beberapa yang bebas minyak. Lakukan saja pencarian Google dan lihatlah apa yang Anda hasilkan.
Perawatan Kulit tidak perlu rumit, berat dan sangat mahal. Ingat, kurang lebih!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar