Rabu, 23 Mei 2018

Belok Kanan Ertos Beauty Clinic Bandung

jual ertos original
Belok Kanan Ertos Beauty Clinic Bandung
Jauhkan Berat Badan Anda Saat Berhenti Merokok Dengan 3 Strategi Mudah

Kami semua mendengar desas-desus bahwa setiap model merokok untuk menjaga berat badannya turun. Juga dikatakan bahwa untuk mencapai model hasil yang sama juga mengkonsumsi kokain. Semoga Anda tidak menggunakan strategi penurunan berat badan itu.

Asap rokok memengaruhi pencernaan dan nafsu makan Anda. Banyak orang terus merokok hanya karena mereka takut berat badan bertambah jika mereka berhenti. Jangan khawatir Menjaga berat badan Anda turun, sementara berhenti merokok, tidak memerlukan kekuatan supranatural.

Berhenti merokok memiliki sejumlah besar efek positif pada tubuh dan pikiran Anda. Jika kekhawatiran Anda tentang bertambahnya berat badan membuat Anda berhenti merokok Anda dapat berhenti sekarang karena Anda dapat mengendalikan berat badan Anda menggunakan tiga strategi sederhana.

Efek Merokok pada Pencernaan Anda

Merokok merusak setiap sel dalam tubuh Anda. Sistem pencernaan Anda mendapat bagiannya dari racun. Cara merokok ini mendorong pencernaan. Merokok memang meningkatkan metabolisme. Itulah salah satu alasan mengapa Anda mungkin khawatir tentang bertambahnya berat badan setelah berhenti merokok.

Itu tidak berarti bahwa Anda perlu menambah berat badan. Berhenti merokok akan membuat sedikit perubahan dalam hidup Anda. Masalah khusus ini memiliki solusi yang sangat sederhana - permen karet bebas gula.

Permen karet memiliki efek yang sama pada pencernaan Anda seperti merokok. Ini lebih sehat dan ini akan membantu Anda menjaga berat badan turun.

Asap Rokok dan Nafsu Makan Anda

Asap rokok mengandung sejumlah besar berbagai bahan kimia. Tak satu pun dari mereka yang baik untuk Anda dan tidak satupun dari mereka memiliki kekuatan gaib untuk mengendalikan berat badan Anda. Asap rokok adalah racun dan merusak seluruh sistem pernapasan Anda.

Asap merusak hidung dan mulut Anda. Ini juga merusak sistem pencernaan Anda. Merokok rokok sebenarnya merusak seluruh tubuh Anda tetapi bukan itu yang kita bicarakan di sini. Kerusakan pada hidung dan mulut Anda yang disebabkan oleh asap rokok mencegah Anda dari rasa.

Untuk mendapatkan efek yang sama, orang yang tidak merokok harus menyumbat hidung mereka dan makan. Juga, itulah mengapa makanan terasa hambar ketika Anda terserang flu.

Mengapa Saya Harus Menambah Berat Badan Jika Saya Berhenti Merokok?

Berhenti merokok memiliki banyak efek positif pada Anda dan salah satunya adalah Anda mendapatkan kembali indera penciuman dan rasa. Bahkan makanan yang biasa Anda makan setiap hari terasa sangat berbeda. Rasa menjadi jauh lebih kuat.

Itulah faktor risiko utamanya. Mengunyah permen karet dan sedikit lebih aktif memecahkan kekhawatiran Anda tentang berat badan karena perubahan pencernaan. Mendapatkan kembali kemampuan untuk mencicipinya membuat saya mengeluarkan beberapa pound ekstra.

Setelah berhenti, saya mendapatkan beberapa kilo karena semuanya terasa sangat menakjubkan. Sulit untuk menggambarkan tetapi percayalah pada saya - Anda kehilangan banyak! Selama satu bulan atau lebih sulit untuk mengendalikan diri. Tidak apa-apa.

Berhenti Merokok tanpa Menambah Berat Badan

Saya harus mengatakan bahwa saya memiliki beberapa masalah kontrol impuls. Saya tidak akan menghabiskan bertahun-tahun merokok jika saya tidak merokok. Mendapatkan kembali kendali atas nafsu makan Anda datang secara alami. Tubuh Anda mengatur ulang dirinya sendiri dan itu termasuk rasa.

Beberapa minggu pertama setelah berhenti merokok, saya tidak bisa berkata tidak pada diri sendiri. Saya menghilangkan racun dalam jumlah besar dari hidup saya - saya berhak memperlakukan diri sendiri. Bahkan makaroni dan keju terasa lebih enak daripada makanan terbaik yang saya miliki sebelumnya. Nikmati diri Anda selama beberapa minggu pertama - ini adalah waktu yang luar biasa.

Berhenti merokok juga memberi saya dorongan besar energi. Saya merasa seperti saya harus melakukan sesuatu. Jadi, saya mulai mengendarai sepeda. Anda harus memulai semacam aktivitas. Ini akan membantu Anda membakar energi ekstra dan beberapa kalori ekstra.

Bebas Asap Tanpa Penarikan

Naik sepeda adalah pilihan saya karena saya selalu menikmatinya. Anda dapat mendaftar ke gym atau melakukan hal lain. Temukan aktivitas yang menurut Anda menyenangkan. Menjadi aktif akan membantu Anda tidak hanya mencegah penambahan berat badan tetapi juga akan membantu Anda menghilangkan gejala-gejala penarikan.

Saya tidak pernah benar-benar penggemar olahraga. Saya masih belum tertarik untuk aktif. Naik sepeda dan berenang, ketika saya mendapat kesempatan, adalah dua kegiatan yang saya nikmati. Bahkan pergi berjalan-jalan pun akan melakukan keajaiban untuk perasaan Anda.

Dengan cara ini, berhenti merokok bisa menjadi awal dari bab sehat baru dalam hidup Anda. Selain memperbaiki tubuh Anda, menjadi aktif akan meningkatkan suasana hati dan konsentrasi Anda. Ini pada gilirannya akan secara signifikan mengurangi tingkat stres dan kecemasan Anda.

Tiga Strategi untuk Mencegah Berat Badan

Seperti yang Anda lihat, mengurangi berat badan setelah berhenti merokok tidak sesulit itu. Cukup ikuti tiga strategi ini yang membantu saya dan banyak orang lain untuk menikmati hidup bebas asap rokok:

1) Lebih aktif. Berhenti merokok akan memberi Anda perasaan bahwa Anda memiliki energi yang sangat besar. Gunakan ini untuk memulai beberapa aktivitas seperti pergi berjalan, berlari, naik sepeda. Kemungkinannya tidak terbatas. Temukan aktivitas yang Anda nikmati.

2) Minum air atau minuman tanpa pemanis. Minum cukup air sangat penting. Ini akan meningkatkan perasaan Anda dan itu akan membantu Anda mengendalikan nafsu makan Anda. Jauhkan dari minuman bergula dan minuman "diet". Minumlah air atau minuman tanpa pemanis. Misalnya sekarang saat saya menulis kata-kata ini saya minum teh kamomil & madu tanpa pemanis.

3) Kunyah permen karet. Mengunyah permen karet meningkatkan pencernaan dan ini akan membantu Anda menjaga berat badan Anda turun. Jika Anda tidak menyukai permen karet, Anda dapat menemukan berbagai akar dan sayuran yang cocok untuk tujuan ini.

Berhenti merokok adalah keputusan terbaik yang pernah Anda buat

Anda lihat sekarang mengapa berhenti merokok tidak berarti bahwa Anda akan bertambah gemuk. Sayangnya keyakinan bahwa merokok membantu orang bertahan dan hasil berhenti di berat badan telah membuat banyak orang berhenti merokok dan bahkan lebih mulai merokok karena alasan ini.

Merokok memang mengurangi nafsu makan karena merusak kemampuan Anda untuk merasakan rasa, tetapi itu hal yang konyol untuk mempertimbangkan keuntungan. Minum segelas air membantu mengendalikan nafsu makan Anda seefisien mungkin tanpa efek samping negatif.

Semakin cepat Anda berhenti merokok, semakin cepat Anda akan dapat menikmati keuntungan dari kehidupan bebas rokok. Jangan ditunda. Tidak ada alasan bagi Anda untuk terus merokok dan banyak alasan untuk berhenti merokok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar