Kamis, 17 Mei 2018

3 Cara Membakar Lemak dengan Sangat Cepat

body slim herbal lotion
3 Cara Membakar Lemak dengan Sangat Cepat

Cardio adalah pemborosan waktu. Jika Anda ingin membakar beberapa lemak nyata cepat menggabungkan beberapa metode ini ke dalam latihan kehilangan lemak Anda:
Kompleks
Pertama-tama saya akan mulai dengan memberi tahu Anda bahwa kompleks bekerja dengan sangat keras; jenis sulit yang membuat Anda berguling-guling di lantai gym merengek untuk ibumu. Pada flipside, saya belum pernah melihat hasil penurunan lemak yang luar biasa dari metode lain. Kompleks pada dasarnya adalah kombinasi dari latihan yang dilakukan bersama tanpa meletakkan bar. Anda menyelesaikan semua repetisi untuk latihan A kemudian tanpa meletakkan bar ke bawah semua repetisi untuk latihan B dan seterusnya. Umumnya Anda dapat mengelompokkan 5 atau 6 latihan bersama. Berat di bar akan tetap sama di seluruh. Berikut ini contohnya
Deadlift 8 repetisi
Membungkuk di atas baris 8 repetisi
Depan jongkok 8 repetisi
Tekan tekan 8 repetisi
Kembali jongkok 8 repetisi
Alternating lunges 16 repetisi
Jatuh di tanah di seluruh dunia rasa sakit.
Tabata
Klien saya suka menyebutnya 4 menit neraka. Protokol Tabata adalah latihan dengan intensitas tinggi yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa dalam waktu minimal. Protokol ini terdiri dari 20 detik pada upaya maksimum diikuti oleh 10 detik istirahat yang diulang untuk total 8 putaran (4 menit total). Dr Izumi Tabata menciptakan protokol pemecahan tanah ini. Dia dan tim peneliti dari Tokyo National Institute of Fitness and Sport menguji atlet pada program sederhana ini dan menemukan bahwa setelah 6 minggu pelatihan, atletnya memperoleh peningkatan 28% dalam kapasitas anaerobik dengan peningkatan 14% di sana. VO2 maks. Anda dapat melakukan Tabata dengan banyak latihan yang berbeda tetapi beberapa favorit saya termasuk pendayung, sepeda atau bahkan squats berat badan. Ini benar-benar tergantung pada Anda latihan apa yang Anda pilih, tetapi saya akan sangat menyarankan big bang untuk latihan buck Anda.
EDT
Metode kehilangan lemak lain yang sangat sederhana namun sangat efektif adalah EDT atau Pelatihan Kepadatan Tingkat Lanjut. Umumnya Anda akan memiliki dua periode latihan yang dapat kita sebut A dan B. Setiap periode latihan akan berlangsung antara 10 dan 15 menit. Pilih dua latihan, saya akan menyarankan latihan yang tidak bersaing sehingga Anda dapat memilih latihan tubuh yang lebih rendah seperti Squats dan latihan tubuh bagian atas seperti Pull up. Maka Anda perlu memilih berat yang ada di sekitar maks 10 rep Anda. Jadi jika Anda bisa melakukan 20 pull up tambahkan rompi tertimbang atau sabuk tertimbang. Tujuan Anda adalah menyelesaikan banyak pengulangan dalam rentang waktu bergantian dari satu latihan ke yang lain (jadi untuk latihan A, Anda melakukan latihan A1 untuk x repetisi, kemudian pergi ke latihan untuk A2 untuk x repetisi, mengambil jeda minimal antara set dan pergi bolak-balik sampai waktunya habis). Saya sarankan mulai dengan sekitar 5-6 repetisi dengan masing-masing set dan saat Anda lelah, ini akan turun ke 3 dan mungkin bahkan turun ke 2, itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah Anda mengatur terbaik pribadi dari jumlah total pengulangan yang Anda lakukan setiap kali Anda berolahraga.
Contoh program akan terlihat seperti ini
Periode Latihan A -10 menit
A1 Kembali jongkok
A2 Tarik ke atas
Periode Latihan B & ndash; 10 menit
B1 Deadlift
B2 Dips
Pilih salah satu dari tiga metode ini untuk sesi latihan Anda berikutnya dan mulailah mengucapkan selamat tinggal kepada lemak yang membandel itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar