Jumat, 21 Oktober 2016

Mengapa Berat Tubuh Naik Waktu Maag Kumat?

http://www.caralangsing.net/kesehatan/

Mengapa Berat Tubuh Naik Waktu Maag Kumat?

 

Dok, saya miliki sakit maag yang telah cukup lama. Saya juga memiliki permasalahan berat tubuh. Bagaimana langkahnya menurunkan berat tubuh supaya ideal, namun maag saya tak kambuh lagi? Lantaran tiap-tiap saya sakit, berat tubuh saya jadi jadi tambah. Menurut Dokter bagaimana langkahnya supaya maag saya tak kambuh serta saya dapat kurangi berat tubuh saya? Terimakasih. Widya A (Wanita Lajang, 17 Th.), angelblue. XXXXXX@gmail. comTinggi Tubuh 165 Cm serta Berat Tubuh 70 KgJawabanMenurut saya, penyakit maag Anda butuh diklarifikasi, benarkah sakit maag (gastritis) atau mungkin penyakit lain. Lantaran kerapkali orang mengeluh sakit ulu hati diibaratkan dengan sakit maag. Permasalahan ke-2 yaitu keunggulan berat tubuh, adakah jalinan dengan penyakit primernya? Jadi saya menyarankan Anda untuk berobat dahulu ke dokter penyakit dalam konsultan endokrinologi, apakah kegemukan Anda terkait dengan manfaat hormonal atau tak? Apabila jawabannya tak, jadi awalilah kita mengeksplorasi kelainan rongga abdomen yang dapat mengakibatkan keluhan-keluhan gastritis tetapi juga tingkatkan berat tubuh. Dapat pula kelainan dengan tanda-tanda seperti gastritis itu tak ada kaitan atau hubungan dengan penurunan berat tubuh. Banyak langkah untuk kurangi berat tubuh Anda, baik operatif ataupun non-operatif. Masalahnya yaitu, kita kerap tak berkelanjutan untuk melindungi berat tubuh serta kerap tak tahan dengan penyembuhan, penyusunan diet serta therapy yang lain. Mengakibatkan program penurunan berat tubuh itu tidak berhasil. Dr. Pria Agustus Yadi, Sp. B-KBDDokter Spesialis Bedah Digestif. Praktek di RS PONDOK INDAH PONDOK INDAH Jl. Metro Duta Kav UE Pondok Indah, Jakarta. Telephone 021 765 7525. (mer/ir)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar