Rabu, 07 September 2016

Kembali Ke Dasar-dasar Dalam Perawatan Diabetes Anda

http://www.58bxg.com/cara-melakukan-diet-mayo-berat-badan-turun-hingga-7-kg-secara-teratur/

 

Ketika datang ke diabetes, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak hanya mendapatkan nasihat yang baik, tetapi Anda bertindak segera. Hal ini sangat penting untuk kesehatan dan keselamatan. Gunakan tips dalam artikel ini untuk hidup panjang, sehat dengan atau tanpa diabetes.

 

Jika Anda memiliki jenis Diabetes II maka saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada makanan yang digoreng. Breading pada kebanyakan makanan goreng penuh karbohidrat, biasanya telah gula yang ditambahkan ke dalamnya, dan menyerap minyak yang tidak sehat. Anda benar-benar tidak ingin menelan semua ini hal yang tidak sehat.

 

Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan motivasi untuk latihan setelah didiagnosa dengan Diabetes tipe II, dapatkan dalam permainan! olahraga kompetitif tidak hanya menyenangkan, tetapi Anda memiliki orang-orang lain yang bergantung pada Anda untuk muncul sehingga ada cukup pemain untuk permainan. Setelah mereka pernapasan bawah leher Anda akan meyakinkan Anda untuk tepat waktu!

 

Jika Anda ingin menyenangkan cara untuk berolahraga, mengambil anak-anak Anda ke taman! Anda dapat memainkan permainan sepak bola atau basket, atau hanya mengejar mereka di sekitar di tempat bermain. Tenis juga menyenangkan dan Anda dapat bermain dengan anak-anak dari segala usia. Memilih sesuatu yang mereka nikmati dan Anda akan menikmatinya juga!

 

Pastikan untuk mengunjungi dokter jika Anda memiliki faktor risiko yang terlibat dengan mendapatkan diabetes. Membuat janji sesegera mungkin jika Anda kelebihan berat badan, berusia lebih dari 45, memiliki gaya hidup yang sangat aktif, atau Anda memiliki keluarga dengan diabetes. Semakin cepat Anda mendapatkan diuji, kemungkinan lebih baik Anda akan memiliki dalam menangkap penyakit awal.

 

Website Act1diabetes.org dapat membantu penderita diabetes dengan pendapatan rendah Swap keluar pasokan diabetes mereka untuk yang baru. Ini gratis untuk orang-orang yang tidak mampu membayar bahkan potongan harga untuk layanan, sehingga melihat ke dalamnya jika Anda mengalami masalah finansial atau memiliki penghasilan terbatas pada saat ini.

 

Jika Anda memiliki anggota keluarga atau orang yang dicintai menderita diabetes, itu sangat penting bahwa Anda menawarkan bantuan dan dukungan untuk memudahkan perjuangan mereka. hal kadang-kadang kecil seperti bergabung bersama untuk janji dokter, mendidik diri sendiri dengan buku-buku dan informasi situs atau hanya menawarkan telinga mendengarkan semua dapat membantu Anda dicintai merasa kurang saja.

 

Untuk tempat makanan yang mungkin menjadi masalah bagi Anda, melacak apa yang Anda makan di log bersama kadar glukosa Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan dapat melihat efek bahwa makanan tertentu pada Anda. Ini adalah cara yang jauh lebih baik untuk tempat makanan bermasalah dari diet eliminasi, dan juga dapat menunjukkan apa makanan bermanfaat bagi kesehatan Anda.

 

Kadang-kadang ketika Anda penderita diabetes, dan Anda tergoda untuk ngemil, sulit untuk menahan barang yang mengelilingi Anda. Sepotong buah segar, wortel atau karbohidrat kompleks adalah makanan ringan yang menghasilkan energi yang baik untuk Anda. Chip, soda dan permen akan membuat diabetes Anda buruk, sehingga Anda harus menghindari mereka.

 

Kesimpulannya, adalah penting untuk kesejahteraan Anda sendiri bahwa Anda memperhatikan informasi yang diberikan dalam artikel ini untuk baik mencegah timbulnya diabetes atau tetap di bawah kontrol. Mudah-mudahan, Anda juga belajar sesuatu yang baru atau menemukan itu agak membantu dalam pertempuran melawan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar