Rabu, 07 September 2016

Langkah Sederhana Pada Bagaimana Anda Bisa Melawan Diabetes

kopi-hijau-efektif-bantu-turunkan-berat-badan

 

Diabetes adalah suatu kondisi medis yang dapat sulit untuk menangani. Anda harus mengubah pola makan Anda secara signifikan, dan Anda harus mengawasi kadar glukosa harian. Sementara berurusan dengan diabetes dapat menantang, ada banyak tips dan trik untuk membantu Anda mengatasinya. Baca artikel ini untuk memulai dan mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat mengelola diabetes Anda.

 

Penderita diabetes harus menjaga asupan air yang tinggi, sehingga mengambil botol dengan Anda untuk menyimpan uang di mal. Anda akan menemukan air mancur di sebagian besar bangunan, sehingga memanfaatkannya dan mengisi. Anda dapat menemukan botol dilipat di banyak toko-toko yang benar-benar menggulung, sehingga Anda dapat menjaga mereka dalam dompet atau tas.

 

Jika Anda memiliki diabetes maka alkohol tidak teman Anda. Minuman beralkohol penuh gula dan yang tidak akan membantu kadar gula darah Anda. Segelas anggur memiliki lebih banyak gula dari minuman keras dan bir akan memiliki gula kurang dari anggur tetapi lebih dari minuman keras.

 

Hati-hati dengan obat-obatan yang Anda pilih ketika Anda memiliki dingin, banyak yang sarat dengan gula yang dapat mempengaruhi kadar gula darah Anda. Pastikan Anda memperhitungkan ini jika Anda melacak apa yang Anda makan untuk mempertahankan bahkan tingkat gula darah, atau jika gula darah Anda secara misterius paku.

 

Orang-orang yang makan setidaknya dua porsi susu sehari cenderung untuk mengembangkan resistensi insulin, bahkan jika mereka secara signifikan lebih berat. Bahkan jika Anda sudah Diabetes, termasuk banyak dari susu rendah lemak dalam diet Anda akan membantu Anda menjaga kadar gula darah di bawah kontrol sepanjang hari.

 

Tanyakan dokter Anda jika mereka memiliki sampel persediaan obat Diabetes atau jarum suntik. Hal ini tidak mungkin mereka akan memiliki monitor untuk memberikan, atau tes strip atau lancets dalam hal ini, tetapi Anda bisa mendapatkan orang-orang dari apoteker Anda sebagai gantinya. Mereka sering memiliki monitor gratis, jadi pastikan untuk bertanya!

 

Menggunakan buku log untuk merekam hasil tes glukosa harian Anda dapat sangat membantu dalam mengontrol diabetes Anda. Hal ini penting untuk melihat tren dalam pembacaan gula darah Anda, sehingga memiliki catatan tertulis dapat membantu Anda melihat ke belakang dan melihat pola. Mengambil data tertulis untuk janji Anda juga dapat membantu dokter untuk melakukan penyesuaian pengobatan.

 

Bahkan jika Anda tidak merasa gejala apapun, adalah penting bahwa Anda memeriksa kadar gula darah Anda setiap beberapa jam. Orang-orang berpikir bahwa karena mereka merasa baik-baik saja, kadar gula mereka yang stabil dan ini tidak selalu benar. Ini adalah gejala diam yang bisa mendarat Anda di rumah sakit.

 

Hal ini penting bagi penderita diabetes untuk mengambil insulin atau obat lain pada waktu yang sama setiap hari. Dokter memberi Anda obat ini untuk mengontrol diabetes Anda dan gejala dan lupa untuk mengambil obat Anda atau membawa mereka pada waktu yang berbeda dapat meningkatkan insulin atau gula darah.

 

Anda akan diminta untuk merawat diri sendiri dan menjadi dekat dengan kesehatan Anda. Mengatasi diabetes bisa menjadi suatu tantangan, tetapi saran yang telah Anda pelajari di sini akan membantu. Jangan biarkan kontrol diabetes Anda Anda; Anda dapat mulai mengendalikan itu, untuk perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar